Kamis, 02 Februari 2012

Berinternet bikin EXIS dengan AXIS

Pada zaman sekarang ini hampir semua orang mengetahui apa itu intenet, Internet itu sendiri kependekan dari interconnection-networking ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Perkembangan internet ini sangatlah pesat sehingga pada saat ini dapat dikatakan sebagai jaringan informasi terbesar dunia. Maka seharusnya kita mengetahui manfaat yang diperoleh dengan adanya jaringan ini.

Banyak manfaat yang menguntungkan yang didapatkan dari Internet baik dalam bidang bisnis, akademis, pemerintahan, organisasi dan lain-lain. Dengan adanya internet penyebaran informasipun semakin cepat dan mudah diperoleh.
Kemajuan dibidang internet ini menyebabkan beberapa provider untuk bersaing menyediakan paket internet yang Hemat dan cepat tanpa ada hambatan dalam berinternet salah satu provider yang menyediakan layanan seperti ini adalah AXIS. Dengan menggunakan AXIS kita dapat mengakses situs informasi, berita ataupun jejaring dengan mudah sehingga kita tidak akan ketinggalan informasi melainkan kita eksis di berbagai situs karena kemudahan mengakses internet dengan menggunakan provider ini. Apalagi saat ini lagi marak sekali situs-situs semacam jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+ yang menyebabkan sehari tidak bisa tanpa berinternet untuk menunjukan seseorang tersebut eksis di berbagai situs, sampai ketika bangun tidurpun pertama yang dicari adalah gadget kesayanganya untuk update-update biar tambah eksis. Maka dari itu untuk mengimbangi kemajuan tersebut AXIS menyediakan paket internet AXIS mingguan dan bulannannya :


Atau bisa mengambil paket harian yang gak kalah hemat untuk internetan sepuasnya dengan hanya Rp. 3.500 saja :

Untuk mendapatakan paket internetnya dapat mengikuti langkah-langkah berikut :


Tunggu kapan lagi untuk beralih menggunakan AXIS. Gak pake AXIS gak bisa EXIS lhoo...”Katanya anak gaul” :)



2 komentar:

  1. Mantap tulisannnya....sukses buat semuanya!
    Salam kenal dari One SM

    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :)

      tunggu kunjungan balasannya

      Hapus